Paket Murah Liburan Ke Bali 3 Hari 2 Malam Untuk 2 Orang

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau pulau dewata memiliki banyak tempat indah yang cocok untuk wisatawan. Sobat Jalan akan menemani liburan anda selama di Bali. Tentunya dengan paket yang terjangkau yang Sobat Jalan tawarkan. Di awal tahun 2023 ini banyak promo menarik yang ditawarkan agen travel terbaik di Bali siapa lagi kalau bukan Sobat Jalan, Yuk intip apa saja promo seputar paket liburan ke Bali 2023. Adapun promo tersebut ialah Promo Paket Liburan Ke Bali 3 Hari 2 Malam Untuk 2 Orang, . Berikut rincian paket terkait  Paket Liburan Ke Bali 3 Hari 2 Malam Untuk 2 Orang :

Bali memiliki banyak pilihan wisata yang harus kamu kunjungi, Sobat Jalan akan menawarkan paket liburan menarik dan murah sesuai budget yang kamu miliki. Berikut rincian daftar perjalanan Sobat Jalan terbaik.

Hari Pertama Liburan Bersama Sobat Jalan

Paket Tour Watersport di Bali

Sobat Jalan siap menjemput sesuai kedatangan dari pesawat Anda. Salah satu yang paling diminati Paket Liburan Ke Bali adalah watersport. Pantai dengan panoramanya yang indah merupakan tempat yang tepat untuk mencoba watersport di Bali. Mencoba watersport bisa menjadi alternatif aktivitas yang akan membuat liburan Anda di pulau dewata semakin berkesan.

Jangan khawatir terhadap keamanan aktivitas watersport Anda. Karena untuk keamanan diawasi oleh pemandu wisata yang memastikan keamanan Anda selama beraktivitas watersport di Bali. Ada rules tertentu yang membantu memastikan keamanan setiap wisatawan. Pastikan Anda  selalu mengikuti rules untuk meminimalisir resiko.

Setelah asik beraktifitas dengan berbagai wahana watersport, anda akan diajak makan siang ke rumah makan dengan menu khas Bali. Setelah menyantap hidangan khas Bali, anda akan mengunjungi salah satu destinasi Nusa Dua yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan seperti tebing – tebing curam serta deburan ombak laut yang indah.  

Setelah menikmati deburan ombak yang memukau kalian akan menikmati sunset di Jimbaran Beach sembari menyantap hidangan Jimbaran Seafood. Setelah perjalanan seharian yang sangat mengesankan anda akan menuju Hotel dan kemudian check-in. Lalu dilanjutkan dengan acara bebas dan istirahat.

sea-food-jimbaran

Hari Kedua

Paket Liburan Ke Bali di hari kedua setelah makan pagi di hotel, Sobat Jalan menjemput anda untuk menuju destinasi terkenal di hari ke dua yaitu Pura Ulun Danu Bedugul dengan pemandangan danau Beratan yang indah. Pura ini adalah ikon Bali karena telah diabadikan di pecahan uang 50 ribu. Setelah menikmati keindahan Pura Ulun Danu kalian akan melanjutkan Makan Siang dengan pemandangan daerah Bedugul yang rimbun dan udara yang sejuk. 

Pura Ulun Danu

Perjalanan liburan ke Bali akan dilanjutkan  menuju Tanah Lot, salah satu pura cantik yang terletak di tengah tebing Pantai. Anda bisa menikmati pemandangan sunset terbaik di pulau Bali serta berbelanja oleh – oleh khas Bali dengan harga terjangkau. Ada fakta menarik dari Pura Tanah Lot yaitu keberadaan ular suci yang dikeramatkan oleh masyarakat Bali. Setelah Menikmati sunset di Pura Tanah Lot anda akan menyantap makan malam dengan masakan khas Bali yang menggugah selera. Perjalanan selanjutnya Sobat Jalan akan mengantar anda menuju hotel untuk beristirahat.

Hari Ketiga

Rekomendasi Oleh - Oleh Khas Bali dengan Harga Terjangkau

Di Hari terakhir Paket Liburan ke Bali bersama Sobat Jalan, setelah makan pagi di Hotel dan proses Check Out kami akan menjemput anda di hotel untuk mengantarkan berbelanja di toko oleh – oleh khas Bali atau mengunjungi destinasi sesuai keinginan anda. Setelah berbelanja kami akan mengantar anda menuju Bandara. 

Petualangan di atas akan lebih menyenangkan bersama Sobat Jalan. Kalian bisa klaim Big Promo ini dengan menghubungi customer service Sobat Jalan dengan kode unik “Liburan ke Bali 2023”.

Jika kalian ingin menikmati waktu liburan lebih panjang kalian juga bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali yaitu Sobat Jalan. Kami menawarkan sewa mobil termurah di Bali dengan kualitas mobil terbaik tanpa batasan jarak tempuh untuk semua jenis armada yang tersedia.

Armada kendaraan Sobat Jalan terbaru merupakan salah satu pelayanan terbaik yang kami tawarkan kepada pelanggan yang sedang mencari sewa mobil murah di Bali. Sewa mobil dari Sobat Jalan bisa dilengkapi dengan driver berpengalaman. 

sewa motor bali murah

Sewa motor murah di Bali melalui Sobat Jalan. Di Sobat Jalan memiliki berbagai macam sepeda motor yang tersedia untuk sewa harian, mingguan dan bulanan. Sobat Jalan selalu menjaga kondisi kendaraan agar selalu siap pakai tentunya dilengkapi dengan helm bersih dan hujan.